Santai sejenak menggambar apa hari ini?

hari yang indah untuk mulai berlatih menggambar. segala persiapan udah lengkap buku tulis untuk menngambar, 1 pensil mekanik, penghapus dan secangkir teh untuk diminum kalo haus.

sebelumnya saya mau menyapa kalian dulu selamat datang diblogku yang sederhana ini.  dam dum ces (suara drum:D)

gambar apa hari ini? jadi kali ini saya mau menggambar benda-benda yang ada disekitarku. karna saya mau meletakan dulu sejenak segala macam peralatan teknologi seperti handphone dan telivisi yang bikin mata lelah.

oke ini dia gambar nya -_! masih jauh dari kata bagus tapi bukan masalah. nikmatin aja prosesnya buat ningkatin lagi ketahap selanjutnya.




menggambar benda disekitar

bunga teratai


sekian postingan ini saya tulis terimakasih sudah berkunjung.

Comments

postingan populer

Mari Menggambar Jerapah dengan Berbagai Gaya

mengubah gambar pensil ke digital melalui handphone

contoh gambar wajah karya saya menggunakan pencil