Menggambar Venom pake pensil

hai semuanya,
selamat datang di blog saya yariozart. kali ini saya mau posting gambar venom yang saya buat menggunakan pensil. hasilnya lumayan lah meski masih banyak yg perlu di perbaiki.

artikel ini berkaitan dgn tahapan-tahapan bagaimna saya menggambar karakter venom ini ya guys.
seperti yang kita tau venom pernah muncul dalam film spidermen.
nah kini, marvel membuat solo film venom yang diperankan oleh tom hardy.

nah pada kesempatan kali ini saya menggambar venom yg foto refrensinya saya ambil dari google. lalu saya gambar dengan pensil hb, 2b,3b,5b dan 8b , tisue, rautan dan penghapus.

dalam menggambar saya biasanya memulai dgn menggambar sketsanya terlebih dahulu dengan menggunakan pensil hb sehingga garisnya tipis tidak terlalu pekat. agar mudah dihapus klo ada yg salah.

wip*work in progress

nah gambar kiri diatas adalah sketsanya, setelah saya merasa sketsanya pas lalu saya arsir dgn menggunakan pensil 2b. saya mengarsir dgn lembut dibagian yg terkena cahaya dan menekan pensil untuk bagian yg gelap. lalu saya coba perhalus dgn teknik dusel yaitu menggosakan tisu kearisiran pensil td sehingga arsirannya jd halus.

#wip
karna di foto yg saya gunakan sebagai refrensi warnanya lebih hitam. jadi saya gunakan pensil 3b,5b dan 8b untuk meningkatkan kepekatan gambarnya.

terkadang pas lagi menggambar saya suka mendengarkan music sehingga saya bisa lebih relax dan fokus kembali menggambar.

setalah 2 hari akhirnya gambarnya jadi  juga.
menggambar venom dgn menggunkan pensil
venom pensil gambar
meskipun masih banyak yang kurang dan ada bagian yg perlu untuk ditingkatkan.
saya tidak akan menyerah dan terus belajar teknik" yg dibutuhkan sehingga  kedepannya gambar terlihat lebih mirip.
oke sekian artikel ini teman" trimakasih sudah berkunjung.

Comments

  1. Wah, bagus hasil gambarnya :) Anakku juga demen melukis, menggambar, mewarnai, udah kelas 8 dia. Seneng bikin sketsa juga. Sering latihan besok2 Venom-nya lebih kelihatan keren loh. Semangat!

    ReplyDelete
  2. Keren banget lukisanmu, mas Yario !.

    Tatapan matanya seolah terlihat foto betulan ....

    Ayook asah terus keahlian melukismu, ya....., aku bantu support dari sini.

    ReplyDelete

Post a Comment

postingan populer

Mari Menggambar Jerapah dengan Berbagai Gaya

mengubah gambar pensil ke digital melalui handphone

belajar menggambar 3 dimensi Tangga dikertas