contoh gambar wajah karya saya menggunakan pencil

hai semuanya, pada postingan kali ini saya ingin membagikan gambar pensil wajah  ke blog yariozArt.
kumpulan lukisan wajah menggunakan pensil. ini saya buat disatu artikel agar bisa hemat postingan. :)
peralatan yang digunakan saya biasanya menggunakan pensil 2b,5b,8b penghapus dan rautan.

kertasnya dari buku gambar yg saya gunting jadi 2 lembar lalu dijilid spiral ditukan potokopi. jadi deh buku sketsa.
gambarnya masih banyak yg kurang dan perlu banyak latihan lagi.

saya juga mengharapkan kritik dan saran dari teman-teman agar gambar saya lebih baik lagi kedepannya.

drawing pencil jack sparrow
gambar jack sparrow
gambar pointilism menggunakan pulpen
albert einstein pointilism

jamesbond pensil drawing

gambar pensil avril lavigne 
mr bean
dwayne johson pensil

sketsa will smith pensil drawing

sekian artikel ini trimakasih sudah mampir kesini. maaf ya kalo kurang bagus gan, kalo boleh saya minta kisarannya ya jujur aja gapapa..





Comments

  1. Bagus gambarnya gan. Kalau boleh tahu udah berapa lama, sampai mahir gitu gan?

    ReplyDelete
  2. Semakin kesini ..., menyekrol artikel-artikel gambar karya kamu ..., aku menilai, bakat melukismu luar biasa, sob.

    Stuktur garis wajah orang terlihat sempurna.

    Aku jadi bayangin, kalau wajahku dilukis kamu jadi kayak gimana, yaaa .. hehehe ...
    *ngarep* 😁

    ReplyDelete

Post a Comment

postingan populer

Mari Menggambar Jerapah dengan Berbagai Gaya

mengubah gambar pensil ke digital melalui handphone

belajar menggambar 3 dimensi Tangga dikertas