Postingan Pertama saya di blog ini kata pembuka

hallo guys,
welcome to my blog
welcome to my blog

selamat datang diblog yariozart, salam kenal nama saya yarioz. oh iya judulnya postingan pertama ya, sebenarnya ini bukan postingan pertama saya diblog ini.

sebelumnya sudah ada beberapa artikel yg saya tulis disini. tapi, karna berhubung artikelnya acak-acakan dan kurang terarah jadi dihapus dan postingan pertamanya saya edit untuk menulis ini.

Tujuan ngeblog
tujuan saya ngeblog sebenarnya untuk berlatih menulis dan membagikan hasil tulisannya disini. selain itu saya juga suka menggambar dan impian saya menjadi seorang penulis dan ilustrator.

untuk mewujudkannya saya perlu banyak belajar dan berlatih. karna saat ini saya bukan orang yang ahli dalam menulis ataupun menggambar. semuanya baru dimulai dan dari blog ini lah langkah saya dimulai.

Apa isi dari blog ini nantinya....
saya akan membagikan hasil tulisan saya berupa cerpen yang disertai gambar ilustrasi, dan karya-karya seni  saya kedalam blog yariozart.
semoga bisa bermanfaat dan bisa menghibur teman-teman sekalian yang mampir kesini.

saya mengharapkan masukan serta komentar kritik dan saran yang membangun dari teman-teman supaya blog ini menjadi lebih baik kedepannya.
terimakasih sudah mampir sampai jumpa lagi.

Comments

postingan populer

Mari Menggambar Jerapah dengan Berbagai Gaya

mengubah gambar pensil ke digital melalui handphone

belajar menggambar 3 dimensi Tangga dikertas